bisnis online

Ditemukan KTP Tersangka Penembak Polisi di Palu

Poso (ANTARA News) – Polisi menemukan kartu tanda penduduk (KTP) dengan nama Fauzan, salah seorang yang diduga terkait aksi penembakan hingga menewaskan dua polisi dan melukai seorang lainnya terluka di Palu, Rabu (25/5).

Informasi yang diperoleh ANTARA News di Palu, Kamis, KTP itu diduga milik pelaku sesuai nama yang dicari polisi saat ini. KTP tersebut ditemukan polisi di Desa Pandiri, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso, Kamis pagi di sekitar hutan.

Selain KTP, polisi juga menemukan identitas surat izin mengemudi (SIM) dengan nama Andi Dg Pasau. Barang tersebut sudah diamankan di kantor polisi.

Namun, sejauh ini belum ada pejabat polisi yang memberikan keterangan atas informasi ditemukannya KTP bernama Fauzan dan SIM bernama Andi Dg Pasau tersebut.

Fauzan alias Carles adalah salah satu nama yang saat ini dicari polisi karena diduga terkait dengan aksi penyerangan bersenjata di Kantor BCA Cabang Palu, Rabu pekan lalu.

Polisi juga sudah menggeledah rumah Fauzan di Pombewe, Kabupaten Sigi, Sabtu lalu, namun polisi tidak menemukan yang bersangkutan. Polisi hanya menyita sejumlah onderdil motor yang sudah terpisah dari rangkanya.

Polisi saat ini sudah mempersempit ruang gerak pelaku dengan memperketat penjagaan dan pencarian di daerah-daerah perbatasan Poso dengan kabupaten tetangga.

Sebelumnya, Kepala Polisi Resor (Kapolres) Poso AKBP Pulung Rohmadianto mengatakan, kemungkinan para pelaku dan jaringannya saat ini berada di Poso setelah melakukan penembakan di Palu.

Penembakan di Palu tersebut menewaskan dua polisi berpangkat Bripda yang kemudian dinaikkan satu tingkat, yakni Briptu (Anumerta) Yudistira dan Briptu (Anumerta) Andi Irbar Prawiro.

(T.A055/M026)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Page optimized by WP Minify WordPress Plugin

24 queries 2.851 detik