Vidi Aldiano Berdebar Sambut Yang Kedua

Vidi Aldiano mengaku sedang berdebar lantaran tak lama lagi album keduanya segera dirilis. Sayangnya, pelantun Status Palsu itu belum mau membocorkan seperti apa lagu-lagu di album keduanya.

“Alhamdulillah memulai tahun ini dengan proses album kedua. Ini memang resolusi awal tahun, jadi album kedua harus jadi. Insya Allah launching bulan Februari, pas Valentine,” kata Vidi saat dijumpai Tribunnews.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pekan lalu.

Selain album, lelaki yang beberapa kali tampil dengan kacamata tebal itu mengaku sedang mempersiapkan konsernya bersama musisi-musisi handal. Bahkan, Vidi sudah mengantongi beberapa nama musisi yang sudah diincarnya.

“Selain album juga ada konser. Album, kuliah dan kerjaan harus berjalan, memaksimalkan waktu aja. Sudah ada musisi yang akan featuring sama aku. Mulai bulan Januari akhir, Februari sampai Maret. Musisinya sudah ada, tapi masih rahasia, biar ada kejutan,” tuturnya sambil tertawa.

Konser bersama musisi terkenal sudah dirancang. Lalu, bagaimana dengan konser tunggal? “Konser tunggal kepikiran tapi belum tahu tanggalnya, konsepnya sudah ada. Sekarang lagi fokus sama musisi-musisi yang ada aja, gue featuring dulu. Lagian kalau ada konser tunggal cuma satu album rasanya tanggung,” pungkasnya.

Dibaca: 460 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Page optimized by WP Minify WordPress Plugin

27 queries 1.121 detik